28.2 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Mendaftar ke KPU Demokrat Kolaka Utara Target 10 Kursi

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Sabtu (13/5) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kolaka Utara mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta pengajuan bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 mendatang.

Pendaftaran tersebut didampingi langsung Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Kolaka Utara H. Jumarding beserta Sekretaris DPC partai demokrat yang juga ketua DPRD Kolaka Utara Buhari, S. Kel, M. Si

Partai besutan presiden ke 5 Indonesia tersebut menargetkan 10 kursi di DPRD Kolaka  Utara dengan alasan bahwa saat Ini sudah ada 8 kursi yang dimiliki demokrat, tinggal menambah 2 kursi lagi.

“Demokrat menargetkan 10 kursi, target tersebut adalah hal yang sangat rasional, karena kita sekarang sudah punya modal 8 kursi tinggal menambah 2 lagi, ” Katanya.

Target 10 kursi kata dia selain sudah memiliki 8 kursi juga memiliki calon-calon yang kompoten serta memiliki tokoh besar seperti Bupati Kolaka Utara Dua Periode Rusda Mahmud dan Wakil Ketua DPRD Provinsi H.Jumarding.

DPRD Kolaka Utara kita target 10 Kursi, DPRD Provinsi target 2 kursi dan DPRRI 2 Kursi untuk wilayah Sulawesi Tenggara, kita memiliki¬† mentor politik bapak Rusda Mahmud dan bapak Jumarding wakil ketua DPRD ahli manajemen, InsyaAllah demokrat memiliki banyak orang-orang hebat” katanya.

Sementara  itu ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Utara Jumarding yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara mengatakan bahwa target kursi 10 itu, zona Satu 3 kursi, Zona Dua 3 Kursi dan Zona Tiga  4 kursi. “InsyaAllah Partai demokrat dapat 10 kursi, ” Katanya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img