MTQ ke-14 segera di Gelar di Pakue Tengah, Wabup Minta Penilaian Dilakukan Dengan Adil

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-14 tahun akan kembali digelar di Kecamatan Pakue Tengah pada 10 February mendatang seluruh panitia kini mulai berbenah untuk memaksimalkan persiapkan kegiatan religi tersebut. Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas berharap Dewan hakim nantinya yang berhak menilai tersebut betul-betul adil menilai tanpa nepotisme.

Pernyataan tersebut dilontarkan wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas saat menggelar rapat pembentukan Panitia MTQ bahwa dewan hakim yang nantinya terpilih untuk menilai betul-betul berkompeten dan memiliki dedikasi yang tinggi sehingga konsisten dalam menilai dengan melihat kualitas bukan karena kedekatan.

“Pengalaman yang lalu harus kita jadikan pelajaran untuk berbenah, jangan karena keluarga atau anaknya pak wakil bupati,sehingga dikasi juara padahal kulitasnya masih ada yang lebih bagus, Apalagi ini adalah ajang seleksi untuk mencari yang terbaik untuk mewakili kolaka utara ditingkat provinsi,”tuturnya.

Beliau berharap, agar kebiasaan buruk, haruslah ditinggalkan, sehingga betul-betul menilai dengan baik sesuai kualitas yang dimiliki,dan Wabup juga berharap kepada panitia pelaksana kegiatan dapat bekerja cepat pasalanya even akbar tersebut tinggal sebulan lagi, “Pembenahan tribun, panggung utama agar segera dikerjakan, karena itu membutuhkan waktu yang lama dalam pengerjaanya, semoga bisa di kerjakan secepatnya dan selesai tepat waktu, dan kita akan kembali rapat pemantapan di pakue tengah untuk melihat langsung perkembangan di arena MTQ,”tandasnya.