26.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Mudik Lebaran Masih Wajib Vaksin ke-2 Fasilitas Disiapkan di Posko

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Mudik lebaran tahun ini diperbolehkan pemerintah, termasuk di wilayah Kolaka Utara, namun pemudi diwajibkan vaksin saat akan mudik.

Dijelaskan Bupati Kolaka Utara, Drs H.Nurrahman Umar saat Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jumat (22/4) di halaman polres Kolaka Utara bahwa pemerintah telah menyiapkan 3 Posko pengamanan mudik.

“Masyarakat di izinkan mudik, pos-pos kesehatan itu kita siapkan di titik tempat penyeberangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti penyebaran Covid-19, dan masyarakat yang mudik wajib vaksin, kalau belum vaksin bisa vaksin di tempat yang disediakan,”Katanya.

Sementara dijelaskan Kapolres Kolaka Utara Akp Yosa Hadi,S.Ik bahwa saat ini ada tiga posko pengamanan yakni di Ranteangin, Pelabuhan Tobaku, dan Batuputih.

“Diposko kami siapkan pelayanan baik pelayanan kesehatan, vaksin juga kami siapkan dan personil yang disiapkan ada 90 personil yang terlibat,”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img