30.1 C
Kendari
Jumat, 24 Mei 2024

Muchlis Bahtiar Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Korpri Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Musyawarah Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kolaka Utara Tahun 2023 telah sukses digelar pada hari Jumat (17/3) 2023 di Kantor Bupati Kolaka Utara, Muchlis Bahtiar S,Pi,MP yang juga merupakan Asisten II Sekda Kolaka Utara Terpilih secara aklamasi menakhodai Korpri.

Acara musyawarah tersebut dihadiri oleh Sekda Kolaka Utara, Dr. Taupiq S, SP. MM, dan beberapa pejabat terkait.Dalam sambutan pembukaan, sekda Kolaka utara menyatakan bahwa Korpri sebagai wadah profesi ASN untuk menjaga marwah pemerintah dan netralitas dalam pemilu mendatang.

“Peserta musyawarah memberikan masukan agar personalia yang akan disusun oleh formatur adalah benar-benar mengabdi dan sukarela dalam menjalankan roda organisasi, punya waktu luang, ” Katanya.

Pada pemilihan tersebut yang menjadi Stering Comitte Andi Adha Arsyad yang juga merupakan Kepala Badan Kesbangpol,bersama Nurjaya Staf ahli Bupati, yang juga Pelaksana Kepala BKPSDM, serta Abdurrahman Kabag Pemerintahan.

Ada Tiga Calon yang sebelumnya bersedia mengikuti pemilihan, namun dua calon menyatakan mundur sebelum pleno ada Mukramin Kepala Dinas PUPR dan Andi Adha Arsyad , sehingga hanya tersisa satu calon yakni Mukhlis Bachtiar dan terpilih secara aklamasi. Dari 59 suara, hadir 38 dan dinyatakan qorum

“Bapak Asisten II Mukhlis Bachtiar, S.Pi., M.P terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri kab Kolaka Utara 2023-2028 secara aklamasi. Musyawarah juga menetapkan Tim Formatur sebanyak 5 orang ketua terpilih, unsur OPD, unsur kecamatan, unsur instansi vertikal, unsur BUMD, “Ujar Andi Adha Arsyad.

Ketua Korpri Kolaka Utara terpilih Mukhlis Bachtiar, S.Pi., M.P periode 2023-2028 menyatakan, “Saya berterima kasih kepada para anggota Korpri yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Dewan Pengurus Korpri Kolaka Utara. Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memajukan Korpri di Kabupaten Kolaka Utara.”Katanya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Menteri AHY Luncurkan Mobil Layanan Elektronik untuk Tingkatkan Akses Pelayanan Pertanahan

Selasa (21/05) lalu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan Mobil Layanan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img