24.2 C
Kendari
Rabu, 1 Februari 2023

Polres Kolaka Utara: Operasi Lilin Anoa Jelang Natal dan Tahun Baru Dimulai

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Polres Kolaka Utara menggelar apel gelar pasukan Operasi lilin Anoa dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, dan operasi lilin akan dilaksanakan selama Sebelas hari.

Operasi Lilin Anoa dimulai pada 22 Desember sampai 3 Januari 2023 mendatang, Polres Kolaka Utara menurunkan 180 personil untuk melakukan pengamanan di Tiga Pos.

Dikatakan Kapolres Kolaka Utara AKP Moh Yosa Hadi bahwa menjadi perhatian selama operasi lilin adalah Pengamanan pada Natal dan tahun baru.

“Untuk operasi lilin 180 personil yang terlibat termasuk TNI, Polri, Brimob dan instansi terkait, pengamanan ini kita utamakan pada saudara kita yang akan melaksanakan ibadah Natal, kita optimalisasi pelayanan supaya saudara kita bisa ibadah dengan aman dan nyaman, “Katanya usai memimpin apel gelar pasukan dihalaman Polres Kolaka Utara Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut AKP Moh Yosa Hadi menuturkan bahwa Pos Pengamanan dan Pelayanan ada Tiga yakni Kecamatan Tolala berbatasan dengan  Sulawesi Selatan, Kecamatan Wawo berbatasan dengan Kabupaten Kolaka dan Kecamatan Katoi di Kecamatan Katoi.

“Ada tiga tempat pengamanan dan pelayanan Wawo, Tolala dan Pelabuhan Katoi. Kami juga akan melakukan pengamanan tahun baru supaya pelaksanaannya bisa aman dan nyaman nantinya. ” Katanya.

Diapun menambahkan bahwa selain pengamanan Nataru pihaknya juga akan melakukan antisipasi terkait cuaca ekstrem diakhir tahun “Kita akan lakukan kontinjesi menghadapi cuaca diakhir tahun,” Katanya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

3 Milyar Untuk Tambat Labuh Kapal Nelayan Kolaka Utara

Masyarakat Desa Lametuna Kecamatan Kodeoha, yang berprofesi sebagai nelayan sebelumnya keluhkan tidak adanya lokasi berlabuh kapal di muara sungai...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img