24.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Pasien Covid-19 Kolaka Utara Bertambah Jadi 6 Orang

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kembali Satu orang warga Kolaka Utara dinyatakan Positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan melalui siaran pers Juru Bicara Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kolaka Utara pada Sabtu (9/5) dr.Syarif Nur,S.PoG.

Pasien Terkonfirmasi Enam di Kolaka Utara tersebut merupakan klaster Itjima di Gowa, kini jumlah pasien terkonfirmasi covid-19 Kolaka Utara sebanyak 6 Orang. Menurut Jubir satgas, saat ini pasien yang terkonfirmasi tersebut dalam keadaan sehat tanpa ada keluhan dan dirawat di BLUD Rumah Sakit Djafar Harun Kolaka Utara.

“Hasil pemeriksaan didapatkan satu orang lelaki usia 43 Tahun dinyatakan terkonfirmasi positif, sehari sebelum diumumkan dan setelah kita mendapatkan informasi dari Balai laboratorium di Makassar malam harinya kami langsung melakukan penelusuran, pasien langsung kami edukasi, kami jemput dan kami rawat di Rumah Sakit Djafar Harun” terangnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa, bahwa pihaknyan sudah melakukan tracing dan penulusuran terkait riwayat kontak pasien terkonfirmasi Enam tersebut, untuk sementara sebanyak 11 orang keluarga pasien tengah melakukan isolasi mandiri dan akan akan dilakukan pemeriksaan rapid dan Swab.


Penulis : Sulaeha,S.Sos
- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img