29.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Pasien Covid-19 Kolaka Utara Bertambah Menjadi 5 Orang

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Satu orang kembali dinyatakan Positif covid-19 di Kolaka Utara setelah swab tes dilakukan beberapa waktu lalu, kini jumlah pasien Positif covid-19 di Kolaka Utara Lima orang, Dua orang tengah dirawat yakni terkonfirmasi Empat dan Lima tengah di Rawat di Rumah Sakit Umum Djafar Harun.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kolaka Utara dr.Syarif Nur,S.PoG

Seperti yang diungkapkan Juru Bicara Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kolaka Utara dr. Syarif Nur Ramli, Sp.OG., M. Kes Selasa (5/5/2020) bahwa pasien terkonfirmasi Lima adalah seorang wanita dengan Usia 36 tahun yang juga seorang ASN yang memilki riwayat kontak dengan Pasien terkonfirmasi Empat.

“Kasus Positif totalnya Lima orang dengan rincian, kasus lama Empat orang, sedang menjalani perawatan 3 Orang, dinyatakan sembuh Satu orang dan satu kasus baru adalah Wanita sudah menjalani proses isolasi di rumah Sakit Djafar harun, pasien terkonfirmasi Lima masih berhubungan dengan hasil penelusuran pasien terkonfimasi Empat di Kolaka Utara,”Katanya.

https://www.facebook.com/pemerintahkolakautara/videos/3901359419904969/

Diapun menambahkan bahwa pasien terkonfirmasi Lima dalam keadaan sehat tanpa keluhan dan diapun menghimbau masyarakat Kolaka Utara karena adanya peningkatan trend covid-19 di Kolaka utara sehingga masyarakat diminta tidak lengah,”peningkatan kasus ini membuat kita lebih waspada tinggal di rumah, jaga jarak dan keluar gunakan masker dan rajin cuci tangan karena covid-19 bisa menyebar dari tangan ke tangan,”Tandasnya.

https://berita.kolutkab.go.id/update-data-kewaspadaan-covid-19-kolaka-utara-mei-2020/

Penulis : Sulaeha,S.Sos
- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img