24.7 C
Kendari
Senin, 15 April 2024

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Kolut Turun Langsung Cek Pos Nataru Serta Gudang Logistik KPU

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H, beserta didampingi Ps. Kasi Propam Polres Kolut Ipda Yusman, S.H, sekira pada pukul 09:00 Wita, turun langsung melaksanakan pengecekan serta pemeriksaan di Gudang Logistik KPU, Kabupaten Kolaka Utara, yang berada di Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, guna melihat secara langsung pengamanan untuk kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Selasa (26/12/2023).

Selain itu, Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan pendistribusian Logistik Pemilu.

Terlihat Selama pengecekan, Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H, juga memberi arahan kepada petugas yang melakukan pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kolaka Utara, untuk tidak lalai dalam menjalankan tugas pengamanan.

” Pengawasan dan pengecekan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kolaka Utara yang kami laksanakan hari ini, adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terkait dengan integritas dan transparansi pelaksanaan Pemilihan Umum di Wilayah Kepolisian Resor Kolaka Utara “, ungkap AKBP Arif Irawan.

Selain melakukan pengecekan di Gudang Logistik KPU, orang nomor satu di Polres Kolaka Utara ini juga melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan Terpadu yang berlokasi di Pelabuhan Tobaku, yang disambut oleh Kepala Pos Terpadu Tobaku, Ipda Andi Jusman.

Dikesempatan itu, Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H, turut berpesan kepada seluruh personil gabungan di Pos Pelayanan terpadu Operasi Lilin 2023, agar selalu melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“ Bilamana ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, petugas harus sigap dan cekatan melayani ,” ingatnya.

Bukan hanya itu, AKBP Arif Irawan juga berpesan kepada seluruh personil yang bertugas di Posyan, untuk dapat selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya aksi-aksi kriminalitas. Terutama, yang dapat mengancam keselamatan masyarakat dan Kamtibmas.

“ Saya berpesan, selalu jaga kesehatan, meski kita harus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua dalam menjalankan tugas yang mulia ini “, tutup Kapolres Kolaka Utara AKBP Arif Irawan.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img