24.9 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

PBB Daftarkan 25 Bakal Calon Anggota DPRD Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra Daftarkan 25 orang Bakal Calon Anggota DPRD Kolaka Utara Pada Sabtu (13/5/2023) di KPU Kolaka Utara, pendaftaran tersebut tidak semeriah partai lain namun Partai Bulan Bintang (PBB) optimis kembali mendudukkan calonya di kursi legislatif.

Seperti diketahui bahwa partai berwarna hijau kuning di pemilihan sebelumnya telah berhasil Mendudukkan Tiga orang wakil rakyat, meski tak memiliki target besar seperti partai lain namun PBB yakin mampu merebut satu kursi setiap dapilnya.

Dijelaskan Ashar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kolaka Utara bahwa pihaknya tidak muluk-muluk menargetkan kursi di DPRD Kolaka Utara cukup dengan Tiga kursi.

“Kita sebelumnya sudah punya modal tiga kursi dengan satu kursi setiap dapil, Insya Allah kami usahakan bisa mendapatkan Lima kursi DPRD Kolaka Utara, ” Katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa pihaknya rasional dalam menargetkan kursi di DPRD Kolaka Utara” Sekarang dapat satu fraksi, paling tidak kita bisa pertahankan kursi yang ada dengan bekerjasama dengan maksimal, “Ujarnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img