PDP Kolaka Utara Yang Meninggal Dunia Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pasien Dengan Pengawasan (PDP) di Kolaka Utara yang beberapa waktu lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Djafar Harun Kolaka Utara dan meninggal dunia. Berdasarkan hasil swab tes terkonfirmasi positif Covid-19.

Seperti yang dikatakan Juru Bicara Covid-19 Kolaka Utara melalui siaran persnya Rabu 13 mei 2020 diruagan Media Center Rumah Sakit Umum Djafar Harun Kolaka Utara bahwa di Kolaka Utara jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 7 orang.

“Kasus Terkonfirmasi Positif sebanyak Tujuh orang, Lima Orang sementara perawatan, Satu Orang dinyatakan sembuh dan satu Orang meninggal Dunia,”Ujar dr.Syarif Nur S.PoG

Satu kasus Baru katanya terkonfirmasi positif ketujuh tersebut adalah lelaki R umur 28 tahun yang sebelumnya telah menjalani perawatan dirumah sakit dan meninggal dunia pada 4 mei lalu” Subuh tadi kami menerima laporan dari balai Laboratorium Makassar dan Dines Kesehatan dikendari menyampaikan bahwa hasil swab dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 Kolaka Utara,”tututrnya.

Diapun menyatakan apresiasi kepada keluarga almarhum atas kesediaan jenazah korban dikebumikan dengan standar covid-19,” Kita sama-sama berdoa semoga almarhum Khusnul Khatimah mendapatkan yang layak disisi Allah, dengan bertambahnya pasien terkonfirmasi kita lebih mawas diri, secara sadar, ikhlas, jujur untuk datang memeriksakan diri kepada kami kepada semua orang yang memiliki kontak erat dengan pasien-pasien yang positif dan kepada masyarakat yang mengalami gejala covid-19,” tandasnya.


Penulis : Sulaeha,S.Sos

Komentar