29.7 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Pejabat Bupati dan Kapolres Kolaka Utara Cek Langsung Proses Perhitungan Suara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Parinringi, SE, M. Si dan Kapolres Kolaka Utara AKP. Moh Yosa Hadi, S. Ik melakukan kunjungan ke Desa Panggilan Kecamatan Lasusua Kolaka Utara untuk mengecek langsung proses perhitungan suara dan pengecekan langsung proses perekapan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang telah dilaksanakan.

Pada hari Jumat (30/4), kedua pejabat tersebut mengunjungi Desa Panggiha Kecamatan Lasusua untuk melihat secara langsung proses perhitungan suara. Selain itu, mereka juga mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas mereka dengan baik.

Setelah melihat langsung proses perhitungan suara, Parinringi dan Moh Yosa Hadi melanjutkan perjalanan mereka ke Kantor Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kolaka Utara untuk melihat proses perekepan perhitungan suara dari setiap desa.

Dalam kunjungan tersebut, Parinringi menekankan pentingnya pelaksanaan Pilkades yang transparan dan adil serta mengapresiasi kinerja petugas KPPS dan jajaran PMD Kabupaten Kolaka Utara yang telah bekerja keras dan maksimal dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dan jajaran PMD Kabupaten Kolaka Utara yang telah mendukung pelaksanaan Pilkades serentak ini. Kami berharap proses perhitungan suara berlangsung dengan transparan dan adil sehingga terpilihlah kepala desa yang terbaik untuk masyarakat Kolaka Utara,” ucap Parinringi.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kolaka Utara terhadap pelaksanaan Pilkades serentak yang sedang berlangsung dan juga memberikan semangat kepada petugas KPPS dan jajaran PMD Kabupaten Kolaka Utara untuk terus bekerja keras dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img