30.1 C
Kendari
Jumat, 24 Mei 2024

Pejabat Bupati Kolaka Utara Dr. Ir. Sukanto Toding, M.SP, MA, Gelar Apel Bersama di Hari Pertama Tugas

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Senin (11/9) Di hari pertama menjabat sebagai Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, M.SP, MA, memulai kepemimpinannya dengan menggelar apel bersama yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Kepala Desa di wilayah Kolaka Utara. Acara ini digelar dengan penuh semangat di Lapangan Aspirasi Kolaka Utara, menandakan komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat dengan baik.

Dalam sambutannya, Pejabat Bupati menyampaikan tekadnya untuk menjalankan pemerintahan dengan penuh integritas dan berfokus pada pelayanan publik yang lebih baik. Ia menegaskan pentingnya sektor pendidikan dan kesehatan sebagai prioritas utama dalam pemerintahannya. “Pelayanan publik saya akan mendorong pusat pendidikan, dengan menjadikan sekolah-sekolah unggulan sebagai fokus utama. Kepala sekolah terbaik akan mendapatkan reward dan kesempatan untuk melakukan studi banding di dalam negeri maupun internasional,” ujarnya dengan semangat.

Tidak hanya sektor pendidikan, tenaga medis pun tidak terlupakan. Mereka yang telah memberikan dedikasi luar biasa dalam tugas mereka akan mendapatkan penghargaan dan apresiasi yang pantas. “Kita akan memberikan reward dan penghargaan kepada para tenaga medis yang telah bekerja dengan baik, karena mereka merupakan bagian penting dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

Pejabat Bupati juga menggarisbawahi beberapa program dasar yang akan menjadi fokus utama pemerintahannya. Salah satu masalah utama yang perlu segera ditangani adalah stunting. “Kolaka Utara, khususnya Sulawesi Tenggara, masih menghadapi masalah stunting yang perlu penanganan serius. Selain itu, kita juga akan berupaya menangani kemiskinan ekstrem dan masalah inflasi di wilayah ini,” paparnya dengan tegas.

Dengan semangat yang berkobar dan komitmen yang tinggi, Pejabat Bupati Kolaka Utara berharap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kolaka Utara selama masa jabatannya. Ia siap bekerja keras untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi wilayah ini dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Menteri AHY Luncurkan Mobil Layanan Elektronik untuk Tingkatkan Akses Pelayanan Pertanahan

Selasa (21/05) lalu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan Mobil Layanan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img