29.7 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Pejabat Bupati Kolaka Utara Menganugerahkan Satya Lencana untuk ASN yang Setia Mengabdi

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kamis (17/8), Suasana haru dan bangga terlihat di Lapangan Aspirasi Kolaka Utara saat upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Acara tersebut juga menjadi momen istimewa bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kolaka Utara yang telah setia mengabdi di bumi Patowanua.

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Parinringi, SE, M. SI, dengan penuh penghargaan dan apresiasi, telah melaksanakan penyerahan satya lencana kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama 10, 15, dan 20 tahun. Dalam sebuah gestur simbolis yang berlangsung pasca-upacara bendera. 

“Saya bangga dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian panjang yang telah diberikan oleh para ASN kepada daerah ini. Prestasi dan kerja keras mereka telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan Kolaka Utara,” ungkapnya.

Penghargaan satya lencana ini juga menjadi bentuk motivasi dan inspirasi bagi ASN Kolaka Utara lainnya untuk terus mengabdi dengan penuh semangat dan profesionalisme demi kemajuan daerah. Dengan pemberian lencana bagi masa pengabdiannya yang panjang, diharapkan semakin banyak ASN yang terinspirasi untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan pemerintahan daerah.

Acara ini pun mendapat sambutan hangat dari para hadirin, yang turut merasa bangga dengan prestasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh para ASN yang menerima penghargaan. Semangat kebersamaan dan semangat nasionalisme juga terasa semakin menguat dalam momen bersejarah ini.

Dengan pemberian satya lencana ini, Kolaka Utara sekali lagi membuktikan komitmen dalam memberikan penghargaan yang pantas kepada para pelayan publik yang telah berdedikasi tinggi untuk kemajuan daerah.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img