27.7 C
Kendari
Sabtu, 13 April 2024

Pejabat Bupati Kolaka Utara Serahkan Santunan kepada Sembilan Veteran dalam Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, pejabat Bupati Kolaka Utara, Parinringi, SE, M.Si, turut berpartisipasi dalam acara peringatan di lapangan aspirasi. Dalam acara yang penuh makna ini, Bupati Parinringi bersama dengan tim pemerintahan setempat memberikan penghargaan kepada sembilan veteran yang berjuang untuk kemerdekaan dan pembangunan negara.

Pejabat Bupati Parinringi mengungkapkan apresiasinya terhadap jasa para veteran yang telah berjuang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia serta pengabdian mereka dalam memajukan daerah Kolaka Utara. Dalam tindakan nyata, Bupati Parinringi kemudian menyerahkan santunan kepada sembilan veteran yang hadir dalam acara tersebut. Masing-masing veteran mendapatkan santunan sebesar 10.000.000 Rupiah sebagai tanda penghargaan dan rasa hormat dari masyarakat Kolaka Utara.

“Peringatan Hari Kemerdekaan kali ini adalah bukti nyata penghargaan kita terhadap jasa para veteran yang telah berjuang dengan gigih demi kemerdekaan dan kemajuan daerah Kolaka Utara. Semoga semangat mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih baik,”Katanya.

Acara tersebut tidak hanya mengingatkan kita akan perjuangan untuk kemerdekaan, tetapi juga memupuk semangat persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa yang lebih baik.

Dengan penyerahan santunan kepada para veteran, Bupati Parinringi berharap bahwa penghargaan ini dapat mendorong semangat patriotisme dan pengabdian kepada tanah air di kalangan generasi muda. Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Kolaka Utara tahun ini menjadi momentum berharga untuk menghormati masa lalu dan merangkul masa depan yang lebih cerah.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img