25.7 C
Kendari
Sabtu, 13 April 2024

Pemda Kolaka Utara Berikan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Kepada Warga

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Inflasi akibat  kenaikan Bahan Bakar Minyak pada Bulan suci Ramadhan,  Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara bagikan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada masyarakat Penerima Manfaat.

Bantuan akan disalurkan melalui Kantor Pos Indonesia yang terletak di dua Kecamatan. yakni Kantor Pos wilayah  Kecamatan Lasusua dan kantor Pos wilayah Kecamatan Ngapa. 

Pj. Bupati Parinringi, S.E.,M.Si., melalui Asisten 1 Pemkab Kolaka Utara, Mukhlis Bachtiar  memberikan apresiasi kepada Pos Indonesia karena bersedia menjadi mitra dalam penyaluran bantuan pangan kepada Masyarakat Penerima Manfaat.

“Harapan Pemerintah agar bantuan pangan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat penerima manfaat Khususnya masyarakat Kabupaten kolaka Utara,” Ujar Asisten 1 Mukhlis Bachtiar.

Asisten I juga mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga keberlangsungan program ini, sehingga program bantuan tersebut,  bisa memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat Kolaka Utara.

Mukhlis Bachtiar juga mengungkapkan bahwa Penyaluran Bantuan Pangan dari Pemerintah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat penerima manfaat yang terdampak gejolak inflasi,  dan juga merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengurangi angka kemiskinan di Daerah Kolaka Utara.

“Harapannya, adanya bantuan ini menjadi salah satu untuk mengurangi angka kemiskinan di Kolut,” Pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img