30.1 C
Kendari
Minggu, 21 April 2024

Pemda Kolaka Utara Hibahkan 4 Milyar Untuk Intens

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara telah menghibahkan dana hibah sebesar 4 milyar rupiah kepada Institut Teknologi dan Sains (Intens) Muhammadiyah Kolaka Utara. Penyerahan dana hibah tersebut dilakukan dalam acara pembukaan Musyawarah Daerah Ke-7 Muhammadiyah Kolaka Utara yang berlangsung beberapa waktu lalu. Pejabat Bupati Kolaka Utara, Parinringi, SE, M. Si, menyerahkan dana hibah tersebut kepada Ketua Muhammadiyah Kolaka Utara, Drs. Nurrahman Umar.

Dana hibah ini berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kolaka Utara tahun anggaran 2023. Pemda Kolaka Utara memberikan hibah ini dengan tujuan untuk mendukung pengembangan Intens Muhammadiyah Kolaka Utara dalam bidang pendidikan dan sains.

“pemberian hibah bagi Intens Muhammadiyah Kolaka Utara, ke depan ada feedback bagi masyarakat Kolaka Utara khususnya putra-putri Kolaka Utara yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Mereka dapat merasakan manfaat dari hibah yang digelontorkan Pemda, “Katanya.

Dalam Musyawarah Daerah Muhammadiyah Ke-7 tersebut, Drs. Nurrahman Umar kembali dipercaya untuk memimpin Muhammadiyah Kolaka Utara. Kepercayaan ini menjadi bukti akan keberhasilan kepemimpinannya dalam memajukan Muhammadiyah di daerah tersebut. Sementara itu, dalam Musyawarah Daerah Aisyiyah Ke-2, Dra. Hj. A. Nurhayani terpilih kembali sebagai Ketua Aisyiyah Kolaka Utara, menunjukkan kepercayaan dari anggota Aisyiyah terhadap kepemimpinannya.

Dengan adanya hibah sebesar 4 milyar ini, diharapkan Intens Muhammadiyah Kolaka Utara dapat mengembangkan potensi sumber daya manusia dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam bidang teknologi dan sains. Pemda Kolaka Utara juga berharap bahwa kepemimpinan Drs. Nurrahman Umar dan Dra. Hj. A. Nurhayani dapat terus membawa kemajuan dan manfaat bagi Muhammadiyah dan Aisyiyah Kolaka Utara.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img