26.8 C
Kendari
Kamis, 28 Maret 2024

Pemda  Kolut Seleksi 6 Cabor Untuk Porprov 2018

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Selama Sepekan Pemerintah daerah (Pemda) Kolaka Utara (kolut) Seleksi para atlet untuk Enam Cabang Olahraga (Cabor) persiapan mengikuti Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) pada September 2018 mendatang yang di gelar di Bumi Patampanua.

Dikatakan Bupati Kolaka Utara Drs.Nur Rahman Umar bahwa even olahraga yang digelar tersebut sekaligus untuk seleksi para atlet namun dia berharap para panitia yang menggelar seleksi melihat prestasi bukan karena kedekatan namun kualitas yang diutamakan karena para atlet tersebut nanatinya akan membawa nama Kolaka Utara pada even provinsi tersebut.

“dalam tournamet ini nantinya ada yang terseleksi dan akan di tindaklanjuti pembinaan yang dipersiapkan mengikuti tournament yang lebih besar lagi yaitu porprov, untuk petugas baik wasit dan tim seleksi yang malkukan seleksi jangan ada yang pilih kasih, jangan melihat kedekatan, mari kita betul-betul melihat karena prestasi yang diperlihatkan anak-anak kita, karena banyak terjadi sehingga tidak objektif, karena sesuatu hal yang sifatnya fundamental”terangya dalam pembukaan Pekan Olahraga kabupaten (Porpenkab) Kolaka Utara Jum’at (29/9) di lapangan Indewe Lasusua,Kolaka Utara.

kapolres Kolut menendang Bola sebagai tanda dimulainya pertandingan seleksi atlet

Diapun mengingatkan agar para panitia betul-betul melakukan seleksi melihat dari bakat dan kemapuan yang dimiliki para atlet “saya mengingatkan pada teman-teman agar para atlet kita ini terseleksi dengan selektif, apa yang kita capai adalah kualitas bukan kwantitas, kualitas yang utama,”terangnya.

Sementara itu ketua Pania pelaksana Kegiatan Pekan Olahraga kabupaten (Porpenkab) Kolaka Utara yang juga kepala dinas Pemuda dan Olahraga Kolaka Utara Drs.Tahrim Hodi menyatakan bahwa even yang digelar selama sepekan yang dimulai 29 September hingga 5 Oktober itu mempertandingkan Enam cabang Olahraga yakni Sepak Bola,futsal, Volly Ball, Takrow, Tennis Meja dan Bulu tangkis di ikuti 15 Kecamatan di Kolaka Utara.

“Kegiatan ini di ikuti 15 Kecamatan di Kolaka Utara, kegiatan ini adalah program pembinaan agar meningkatkan prestasi olahraga dan mendorong lahirnya atlet berbakat dan berprestasi di Kolaka Utara, sekaligus ajang selesksi porprov,”katanya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img