Penanda Tanganan MOU Kejaksaan Negeri Kolaka Utara Bersama PD. BPR Bahteramas Kolaka Utara

Pada hari rabu tanggal 06 Maret 2019 sekira pukul 14.30 wita telah dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara antara PD. BPR Bahteramas Kolaka Utara dengan Kejaksaan Negeri Kolaka Utara.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PD. BPR Bahteramas Kolaka Utara (Sunardi, SE) dengan Kejaksaan Negeri Kolaka Utara (Andi Fahruddin, SH.,MH.) yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kolaka Utara dan pegawai PD. BPR Bahteramas Kolaka Utara.

Maksud dan tujuan mengadakan kerjasama bidang hukum perdata dan tata usaha negara yaitu melakukan bantuan permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara yang dihadapi oleh PD. BPR Bahteramas di Kabupaten Kolaka Utara untuk dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Kolaka Utara dan untuk melindungi kepentingan hukum PD. BPR Bahteramas terhadap permasalahan hukum yang dihadapi bidang hukum perdata dan tata usaha negara.

Penandatangan kesepakatan bersama antara PD. BPR Bahteramas Kolaka Utara dengan Kejaksaan Negeri Kolaka Utara berakhir pukul 15.30 wita.

Komentar