30.1 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Pengadilan Agama Kolaka Berkunjung Ke PA Lasusua

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Keluarga Besar Pengadilan Agama Kolaka Melaksanakan kunjungan ke Pengadilan Agama Lasusua yang berada di Kolaka Utara serta dihadiri oleh Pimpinan Pengadilan Agama Kolaka, Para Hakim, Panitera dan Sekretaris, Panmud Hukum, 2 Orang Kasubag serta 4 orang PPNPN PA Kolaka. Warga Pengadilan Agama Kolaka sangat antusias untuk berkunjung ke Gedung baru PA Lasusua Karena PA Kolaka dan PA Lasusua sangat memiliki hubungan yang dekat karena seluruh pegawai PA Lasusua awalnya merupakan Pegawai PA Kolaka, serta PA Kolaka juga ingin melihat Lounching Aplikasi Inovasi PA Lasusua yang kegiatannya dirangkaikan dengan tasyakuran gedung barunya.


Gedung Mewah dan megah Kantor Pengadilan Agama Lasusua resmi beroperasi sebagai bentuk komitmen warga peradilan memberikan pelayanan terbaik dengan menjamin keamanan dan kenyamanan bagi seluruh para pencari keadilan dan pengunjung. Tasyakuran Penempatan Gedung Baru ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Bapak YM. Drs. H.A Muzakki, M.H. (KPTA Sultra) dan didampingi oleh YM. Dr. H. Mame Sadafal, M.H. (WKPTA Sultra), serta disaksikan oleh KPA-KPA Se-Sulawesi Tenggara, Bupati Kolaka Utara serta seluruh Forkopimda Kolaka Utara. Acara Tasyakuran tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga acara dilaksanakan diruang terbuka di bawah tenda biru.

Gedung khusus ini dirancang menggunakan teknologi SMART SYSTEM, dimana pintu utama dari gedung ini otomatis terbuka ketika ada orang mendekati pintu tersebut serta Gedung tersebut telah memenuhi standart Prototipe Pengadilan.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img