29.5 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

Pengadilan Tinggi Sultra Meninjau Progress Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Lasusua

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Jumat, 28 Mei 2021 Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara dengan diwakili oleh Asrul, SE., MM dan Adi Irawan, SE selaku Korwil meninjau langsung progres pembangunan gedung kantor baru Pengadilan Negeri Lasusua. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut (monitoring langsung) setelah adanya laporan mengenai keterlambatan terhadap progres pembangunan.

Selanjutnya berdasarkan temuan dilapangan kemudian digelar rapat bersama yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Lasusua yang dihadiri oleh Konsultan pelaksana (kontraktor), konsultan perencana serta konsultan pengawas. Hal ini dilakukan guna mendengar langsung mengenai penyebab keterlambatan sehingga dapat menemukan win win solution dalam mencapai progres yang telah ditetapkan. Dipimpin langsung oleh Bapak Asropi, SH., MH selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lasusua dan di dampingi oleh Bapak Sekretaris selaku KPA dan korwil dari PT Sultra telah disepakati beberapa item dalam rapat tersebut yang mana kemudian besar harapan agar setiap komitmen yang telah dibuat dan disepakati dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab sehingga pembangunan gedung kantor baru Pengadilan Negeri Lasusua dapat terselesaikan dengan baik.


- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img