24.5 C
Kendari
Kamis, 23 Mei 2024

Pengukuhan Pengurus PKK Kabupaten Kolaka Utara: Mengukir Masa Depan Lebih Baik bagi Keluarga dan Masyarakat

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kolaka Utara secara resmi dilantik di Islamic Center Mesjid Agung Bahru Rasyid Wal Ittihad, Senin (9/10). Pelantikan pengurus baru PKK dilakukan ini oleh Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir Sukanto Toding, MSP, MA.

Di bawah kepemimpinan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, pelantikan ini bukan sekadar sebuah seremoni formal. Ia merupakan momen penting yang akan membawa PKK Kabupaten Kolaka Utara ke arah yang lebih baik. Tim Penggerak PKK tidak hanya bertugas menjalankan program-program yang telah ada, tetapi juga untuk berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman demi kebaikan keluarga dan masyarakat.

Pengurus Tim Penggerak PKK sadar akan tanggung jawab besar yang diemban, yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Kolaka Utara berharap agar para pengurus yang baru dilantik bekerja secara kolaboratif, fokus pada memperkuat keluarga, meningkatkan kesejahteraan keluarga, dan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kami mengajak semua pihak, termasuk pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat, dan masyarakat luas, untuk mendukung upaya Tim Penggerak PKK dalam mencapai visi dan misinya,” ujar Penjabat Bupati Kolaka Utara. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Tim Penggerak PKK yang telah mendedikasikan diri dengan baik selama ini, memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Kolaka Utara.

Tidak lupa, diapresiasi juga prestasi yang telah diraih oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara sebelumnya, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. Prestasi ini menjadi tolok ukur yang harus dikejar dan bukan hanya sebagai pencapaian, melainkan juga sebagai bukti nyata dari dedikasi PKK dalam melayani masyarakat Kolaka Utara.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara yang telah mengabdi selama ini, kami berharap para pengurus yang baru dilantik dapat melanjutkan dan menyempurnakan jejak kebajikan selama pengabdian sebagai Pengurus PKK tingkat Kabupaten Kolaka Utara,”Harapnya.

Dengan semangat gotong royong, solidaritas, dan integritas yang kuat, diharapkan PKK Kabupaten Kolaka Utara dapat meraih prestasi dan mencapai visi serta misi organisasi.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Menteri AHY Luncurkan Mobil Layanan Elektronik untuk Tingkatkan Akses Pelayanan Pertanahan

Selasa (21/05) lalu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan Mobil Layanan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img