24.2 C
Kendari
Rabu, 1 Februari 2023

Pengumuman Seleksi Administrasi Calon PPPK Teknaga Teknis Kolaka Utara 2022

Penting Dibaca
BKPSDM
BKPSDMhttps://kepegawaian.kolutkab.go.id/
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara

Berdasarkan Pengumuman Panselda Kolaka Utara Nomor:08/PanseldaCASN/XII/2022 tentang Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) JF Tenaga Teknis di Lingkungan Kabupaten Kolaka Utara Tahun Anggaran 2022, maka bersama ini disampaikan hasil Verifikasi dokumen calon peserta seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional Tenaga Teknis Tahun Anggaran 2022 yang diterima oleh Panselda dengan hasil sebagai berikut:

  1. Jumlah pendaftar Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja JF Tenaga Teknis Sebanyak 404 (empat ratus empat) pelamar.
  2. Hasil Verifikasi dokumen pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja JF Tenaga Teknis sebanyak 327 (tiga ratus dua puluh tujuh) Pelamar berstatus MS (Memenuhi syarat).
  3. Hasil Verifikasi dokumen pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja JF Tenaga Teknis sebanyak 77 (Tujuh puluh tujuh) berstatus TMS (tidak memenuhi syarat).
  4. Pelamar mengajukan sanggahan dengan cara login ke https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login mengisi sanggahan dan mengunggah bukti dukung yang diperlukan.
  5. Panselda dapat menerima atau menolak alasan sanggahan yang diajukan pelamar.
  6. Panselda dapat menerima alasan sanggahan dalam hal kesalahan bukan berasal dari pelamar.
  7. Jika alasan sanggahan diterima Panselda akan mengumumkan ulang hasil seleksi administrasi.

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

3 Milyar Untuk Tambat Labuh Kapal Nelayan Kolaka Utara

Masyarakat Desa Lametuna Kecamatan Kodeoha, yang berprofesi sebagai nelayan sebelumnya keluhkan tidak adanya lokasi berlabuh kapal di muara sungai...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img