29.1 C
Kendari
Selasa, 16 April 2024

Penjabat Bupati Hadiri HUT Satpol PP dan Linmas di Padang

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr.Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, menghadiri peringatan HUT ke-74 Satpol PP dan ke-62 Satlinmas di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Padang, pada Minggu (3/3), dengan tujuan agar terjalin sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan menghadiri kegiatan HUT Pol PP dan Linmas, saya berharap kita semua dapat memantapkan integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Ini adalah momen penting untuk bersama-sama menjaga kepercayaan dan dukungan publik,” ungkapnya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian dalam membuka kegiatan tersebut berpesan, “Tolong rekan-rekan jaga betul integritas, memegang kode etik, dan kemudian disiplin dalam melaksanakan tugas, dan jangan lupa tetap dekat dengan rakyat.”Katanya

Mendagri menegaskan, di era demokrasi, kepercayaan dan dukungan publik menjadi modal penting bagi setiap instansi. “Apabila tak ada lagi kepercayaan dari publik, maka organisasi atau entitas apa pun tidak akan bisa eksis. Oleh karena itu, introspeksi dan evaluasi terhadap berbagai kerja yang dilakukan sangatlah penting,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Mendagri juga memberikan penghargaan kepada beberapa kepala daerah yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat Satpol PP dan Satlinmas.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Memastikan Kualitas Pelayanan Publik Penjabat Bupati Gelar Sidak

Selasa (16/4), Pemda Kolaka Utara menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dipimpin  Penjabat Bupati, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA....
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img