31.7 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

Penjabat Bupati Kolaka Utara Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ke-2 Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulawesi Tenggara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dr.Ir.Sukanto Toding,MSP,MA Penjabat Bupati Kolaka Utara hadiri langsung syukuran Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan hari jadinya yang ke dua sejak dibentuk resmi oleh Kapolda Sultra pada tanggal 2 Februari 2022. Syukuran berlangsung di halaman Mako Batalyon C Pelopor Satbrimobda Sultra desa Totallang, Kelurahan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Senin (03/02).

Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam perayaan ulang tahun ke-2 mereka di desa Totallang, Kelurahan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

Dalam ucapan selamatnya, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Batalyon C dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kolaka Utara. ” Terima kasih atas peran Brimob dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama dalam menghadapi situasi yang mungkin menantang seperti pemilu yang akan datang,”Katanya.

Diapun menambahkan  bahwa Keberadaan Batalyon  di wilayah Kolaka Utara diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.”Batalyon C Brimob memang baru berdiri selama dua tahun di Kolaka Utara, namun jasa dan dedikasinya sudah lama  dalam berbagai aspek keamanan dan pelayanan publik. Meskipun usianya masih muda, namun pengalaman serta komitmen yang dimiliki oleh anggota Brimob telah mengakar kuat dalam masyaraka. Dalam dua tahun singkat ini, Brimob Batalyon C telah membuktikan bahwa kehadirannya  menjadi bagian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan warga Kolaka Utara.”Ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi, termasuk Wadansat Brimob Polda Sultra AKBP Indra Yanitra Irawan, Kapolres Kolaka Utara AKBP Arif Irawan, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, AKBP Indra Yanitra Irawan mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sultra selama dua tahun terakhir. Dia menekankan pentingnya dedikasi, kesetiaan, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, terutama menghadapi tantangan dan keterbatasan. Selain itu, ia juga menyoroti persiapan menghadapi pemilu 2024, mengajak seluruh personel untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan baik.

“Di dalam setiap pelaksanaan tugas, kita harus menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat dengan melindungi, mengayomi, dan melayani. Kesiapan dan profesionalisme kita akan menentukan kesuksesan dalam menghadapi tantangan, termasuk dalam menyambut pemilu tahun 2024.” jelasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img