27.7 C
Kendari
Sabtu, 13 April 2024

Pj. Bupati Kolaka Utara Dorong Semangat Pelayanan Publik Profesional dan Kebersamaan di Tengah Keragaman

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, memimpin Apel Gabung Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Aspirasi Lasusua pada hari ini senin (9/10/2023). Dalam pidatonya, Pj. Bupati memberikan arahan penting kepada seluruh ASN yang hadir.

Pj. Bupati mengimbau kepada seluruh ASN untuk menjalankan tugas mereka dengan profesional dan mengacu kepada Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Ia menekankan pentingnya menjadi pelayan publik yang adil, baik, cepat, dan efisien, sambil tetap memperhatikan legalitas dalam setiap tindakan mereka.

“Kita harus menjadi pelayan publik yang adil dan efisien, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kita harus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat,” Katanya.

Pj. Bupati juga menyoroti peran penting ASN sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Ia menekankan bahwa ASN harus bersatu dan berdiri di tengah beragamnya golongan masyarakat. Mereka juga diharapkan menjadi pengayom kerukunan dan keberagaman dalam masyarakat.

“Kita adalah perekat bangsa, kita harus mempersatukan masyarakat tanpa memandang perbedaan. Bangsa ini besar karena keragaman kita,” tambahnya.

Apel gabung ASN ini menjadi momentum penting bagi seluruh Abdi negara Pemda Kolaka Utara untuk merenungkan peran mereka dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan, berintegritas, dan berorientasi pada pelayanan publik yang lebih baik.

“Dalam bekerja, mari kita wujudkan pemerintahan yang transparan dan berintegritas. Kita adalah garda terdepan untuk melayani masyarakat dengan baik,” tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img