24.9 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Penjabat Bupati Kolaka Utara Safari Jumat di Desa Torotuo

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, melanjutkan serangkaian kegiatan safari Jumat dengan mengunjungi Desa Torotuo, Kecamatan Ranteangin. Dalam upaya mempererat silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini rutin digelar setiap Jumat di berbagai masjid di Bumi Patowonua.

Dalam sambutannya, Dr. Ir. Sukanto Toding menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat Kolaka Utara atas partisipasi dan dukungannya dalam pelaksanaan pemilu yang baru-baru ini berlangsung. “Saya mengucapkan terima kasih atas kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam pemilu. ” ujarnya.

Lebih lanjut, Dr. Ir. Sukanto Toding juga mengungkapkan harapannya terkait hasil pemilihan nanti. “Kami berdoa agar hasil pemilihan nanti akan memunculkan pemimpin terbaik yang mampu mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat Kolaka Utara dengan baik,” tambahnya.

Dalam konteks menjaga keutuhan masyarakat pasca pemilu, Dr. Ir. Sukanto Toding mengutip prinsip yang tertuang dalam surat Ash-Shaff ayat 4 yang menekankan prinsip keutuhan masyarakat menegaskan pentingnya memprioritaskan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi. “Kita perlu bersama-sama menjaga keutuhan masyarakat dan mengedepankan kepentingan umum demi menciptakan pemimpin yang berkualitas untuk masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Safari Jumat kali ini dihadiri oleh puluhan warga Desa Torotuo yang antusias mendengarkan pesan dan harapan dari penjabat Bupati Kolaka Utara. Kegiatan ini menjadi momen penting dalam memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat serta meneguhkan komitmen untuk membangun Kolaka Utara yang lebih baik ke depannya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img