24.9 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Penjabat Bupati Kolaka Utara Tinjau Persiapan MTQ di Desa Pakue Kecamatan Pakue Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Beberapa waktu lalu, Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, melakukan kunjungan untuk meninjau persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Desa Pakue, Kecamatan Pakue Utara. MTQ yang akan dibuka pada tanggal 1 Maret mendatang.

Dalam inspeksi tersebut, Dr. Ir. Sukanto Toding turut melihat langsung proses pembenahan panggung dan tribun utama. Meskipun masih dalam proses, namun persiapan tersebut terlihat telah mencapai tahap yang memadai untuk menyambut acara besar tersebut.

MTQ merupakan momentum penting dalam kegiatan keagamaan dan kebudayaan masyarakat Kolaka Utara. “Dengan melibatkan berbagai unsur, diharapkan MTQ tahun ini dapat menjadi ajang yang memperkokoh tali silaturahmi serta memperkuat kecintaan masyarakat terhadap Al-Quran,”Ujar Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr.Ir. Sukanto Toding,MSP,MA.

Dr. Ir. Sukanto Toding juga menekankan pentingnya kerjasama antar berbagai pihak dalam menyelenggarakan acara tersebut. Hal ini sebagai bentuk kolaborasi untuk kesuksesan penyelenggaraan MTQ tahun ini.

Dengan adanya kunjungan tersebut, diharapkan persiapan yang dilakukan dapat semakin dioptimalkan sehingga MTQ tahun ini dapat berjalan lancar dan meriah sesuai harapan semua pihak.

“Kami sangat mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh seluruh tim panitia MTQ. Semoga dengan kerjasama yang solid, MTQ tahun ini dapat menjadi momentum yang memperkokoh nilai-nilai keagamaan dan kebudayaan di Kolaka Utara.” Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img