25.1 C
Kendari
Selasa, 16 April 2024

Penjabat Bupati Kolaka Utara Kunjungi Pembangunan Jalan Baru di Desa Latali

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, menunjukkan komitmen yang tinggi terhadap pembangunan daerah dengan mengalokasikan waktunya untuk mengawasi proyek pembukaan jalan baru di Desa Latali, Kecamatan Pakue Utara. Meskipun tengah sibuk dengan tugas-tugasnya, kehadiran beliau dalam peninjauan proyek tersebut menegaskan pentingnya progres infrastruktur bagi masyarakat.

Dalam kunjungannya yang dilakukan pada Minggu (10/12) , Dr. Ir. Sukanto Toding tidak hanya sekadar hadir, namun juga memastikan bahwa proyek pembukaan jalan usaha tani tersebut dikerjakan dengan baik dan tepat waktu. Kehadirannya yang didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Mukramin, SE, menunjukkan sinergi antara pemerintah daerah dan instansi terkait dalam upaya mewujudkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas.

Beliau berharap bahwa proyek pembukaan jalan ini tidak hanya selesai sesuai target yang telah ditetapkan, tetapi juga memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat. Desa Latali, yang kini menjadi fokus perhatian sebagai calon ibu kota persiapan Pakue Raya, memiliki peran penting dalam proses pemekaran wilayah dari Kolaka Utara.

“Saya percaya bahwa pembangunan infrastruktur merupakan tonggak utama dalam memajukan sebuah wilayah. Melalui proyek pembukaan jalan ini, kami tidak hanya menciptakan akses yang lebih baik, tetapi juga memberikan fondasi yang kuat bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,”Katanya.

Tindakan nyata Penjabat Bupati Kolaka Utara ini menjadi simbol komitmen pemerintah dalam memastikan bahwa pembangunan tidak hanya sekadar rencana, melainkan juga diwujudkan dengan tindakan konkret demi kesejah.teraan dan kemajuan masyarakat.

“Melalui pemantauan langsung proyek ini, kami berupaya memastikan pembangunan yang berkualitas serta memberikan manfaat riil bagi masyarakat setempat.” Tutupnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Memastikan Kualitas Pelayanan Publik Penjabat Bupati Gelar Sidak

Selasa (16/4), Pemda Kolaka Utara menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dipimpin  Penjabat Bupati, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA....
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img