29.5 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

Penjabat Bupati Pantau Proses Pemungutan Suara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Rabu, (14/2), Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, tak tinggal diam. Bersama jajaran petinggi keamanan dan pemerintahan, ia mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di empat Kecamatan Ranteangin, Lambai, Lasusua, dan Ngapa.

Kehadiran Penjabat Bupati bukan sekedar berkunjung, melainkan bagian dari komitmen untuk memastikan jalannya proses demokrasi secara transparan dan aman. Bersama Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arief Irawan, SIK, Asisten II H. Syamsuddin, serta pejabat tinggi lainnya, Penjabat Bupati tidak hanya meninjau proses pemungutan suara, tetapi juga berinteraksi dengan petugas TPS dan masyarakat sekitar.

Penjabat Bupati Kolaka Utara, dalam pernyataannya, menyampaikan kegembiraannya atas jalannya proses pemungutan suara. “Alhamdulillah, hari ini kita melihat langsung proses Pemungutan Suara di TPS dan Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Tidak hanya sekadar melihat, Penjabat Bupati juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu tersebut. Dia menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan nasib daerah mereka melalui hak suara yang demokratis.

“Dengan partisipasi yang tinggi dari masyarakat, kita dapat memastikan bahwa suara rakyat benar-benar terwakili dengan baik,” tambahnya.

Kunjungan tersebut juga menjadi momentum bagi aparat keamanan untuk menunjukkan keberadaan dan kehadiran mereka yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang menggunakan hak suara.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img