Peringanti HUT RI Bhayangkari Kolaka Utara Bagi-Bagi Bendera

bhayangkari-polres-kolaka-utara-turun-ke-jalan-bagi-bendera

Memperingati detik-detik proklamasi yang ke-72 tahun Para istri Polri di Polres Kolaka Utara membagika bendera Merah putih bagi pengguna jalan baik kendaraan Roda Dua Maupun Empat di depan Polres Kolaka Utara Rabu (16/8).

Selain membagi-bagikan Bendera Merah Putih para Bahayangakari tersebut juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar mematuhi aturan berlalulintas seperti pengguna kendaraan Roda Dua mengklik helm saat berkendara, memasang kaca spion serta saat membonceng anaknya harus menggunakan helm.

“Dalam rangka HUT RI ke-72 tahun ini kimebagi-bagikan Bendera Merah Putih kepada pengendara motor dan kita juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk menjaga keselamatan dalam berlalulintas,”Ujar Ketua Bhayankari Polres Kolaka Utara, Alya Juli Eko.

 

Lebih lanjut istri Kapolres itu menerangkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memriahkan HUT RI dan sebagai bentuk Nassionalisme Karena Bendera Merah Putih yang menjadi lambang Negara memiliki sejarah yang panjang sehingga bisa berkibar di Bumi Pertiwi, banyak darah para pejuang yang mengalir untuk Kemerdakaan bangsa.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 wita dan berakhir pukul 10.00 wita itu juga membagi-bagikan berkendara. Selain memperingati HUT RI yang ke-72.

“Kegiatan ini bentuk Nasionalisme memperingati HUT RI ke-72 tahun dan kita melaksanakan banyak kegiatan sosial guna memperingati Hari bersejarah ini,”Tandasnya.(**)

 

Komentar