30.1 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Peringatan 17 Agustus 2021 Di Kolaka Utara Tanpa Kegiatan Lomba

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Tahun Kedua dimasa Pandemi Covid-19 perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) tanpa pertandingan olahraga maupun seni, hanya digelar Upacara Bendera.

Dikatakan Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahaman Umar pelaksanaan 17 Agustus seperti tahun sebelumnya, karena ini masih dalam Pandemi Covid-19.” ini kegiatan rutin, yang kita lakukan upacara, karena kita masih dalam Pandemi”Ujaranya.

Meski tidak ada kegiatan olahraga dan seni tapi dikatakan orang nomer satu di Kolaka Utara bahwa ada beberapa komunitas meminta langsung pada dirinya untuk melaksanakan event, tapi harus melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

“hanya beberapa masyarakat meminta termasuk komunitas mancing mania untuk melaksanakan kegiatan itupun harus dengan protokol kesehatan yang ketat”Katanya.

Lebih lanjut diapun berharap di momen kemerdekaan ini sebagai bangasa Indonesia terus berjuang bersama-sama melawan Covid-19″tetap kita berjuang, bagaimana memawan corona, kita harus bersatu untuk memutus mata rantai corona, dengan masa pandemi kita harus meningkatkan jiwa nasionalisme kita lebih meningkatkan jiwa kebangsaan agar menjadi memperkokoh persatuan dan kesatuan melawan pandemi Covid-19.”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img