31.1 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Peringati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Tahun Kemenag Kolaka Utara Adakan Lomba

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka Utara menggelar Tiga Lomba sebagai ajang memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-75 Tahun.

Kegiatan HAB di Kolaka Utara digelar 16-23 Desember dan diikuti 138 Peserta ”untuk olahraga ada Dua Cabang Olahraga yang dilombakan yakni Olahraga Bulu Tangkis dan tenis meja, dan saat ini yang sementara berjalan adalah penilaian semua unit Kemenag yakni penilaian Go green,” Ujar Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kolaka Utara Drs.H.baharuddin yang ditemui usai membuka kegiatan Pekan olahraga antar Karyawan dan Karyawati Lingkup Kemenag Kolaka Utara yang ke-13, Rabu (16/12/2020).

Diungkapkannya bahwa tahun ini pihaknya hanya menggelar Dua lomba dan hanya melibatkan karyawan kemenag Kolaka Utara pasalnya saat ini Virus Covid-19 masih melanda, sehingga kegiatan masih dibatasi.

“untuk HAB ini kita batasi kegiatan lomba karena kita masih dalam situasi Covid-19, dulu pesertanya dari RA, TPQ kali ini kita lakukan dua lomba saja,”Katanya

Diapun berharap dengan kegiatan tersebut menjadi momen silaturahmi antar karyawan di lingkup Kemenag Kolaka Utara,”kegiatan ini melibatkan bukan hanya ASN tapi semua dilibatkan Guru honor, pegawai honorer di KUA guru agama honorer,”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img