Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Kolaka Utara Gelar Dialog Kepemudaan

Sekelompok pemuda yang menamakan diri Jaringan Relawan Kolaka Utara (Jariku) yang bergerak dibidang literasi menggelar dialog milenial dengan mengangkat Isu Kepemudaan

Kegiatan tersebut mengangkat tema Peran Pemuda Visioner dalam Membangun Kolaka Utara yang menghadirkan Tokoh-tokoh muda yang berhasil dibidangnya yakni Agusdin, S.Kom Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara dengan materi tantangan dan peran pemuda dalam dunia politik

Muhammad Idrus S.Sos,MSi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka Utara membawa materi Tantangan pendidikan Kolaka Utara di masa Pandemi Covid-19 dan Sulaeha,S.Sos Founder Jasa Pengantaran KurirKU membawa materi terkait Tips Memulai dan mengembangkan Bisnis.

Dikatakan Panitia kegiatan Emil Halim bahwa dengan kegiatan dialog milineal tersebut dapat memantik semangat pemuda Kolaka Utara untuk terjung langsung dalam pembangunan Kolaka Utara dari berbagai sektor, seperti politik, pendidikan dan ekonomi.

“Sebagai Pemuda saat ini kita harus berkontribusi untuk pembangunan daerah, karena pemuda saat ini adalah calon pemimpin masa depan, melakukan hal-hal positif untuk kemajuan daerah.”Katanya. (L)

Komentar