Personel Polsek Batuputih Kerja Bakti Bersihkan Pasar Batuputih Hindari Wabah DBD

Para Personel Polsek Batuputih jajaran Polres Kolaka Utara Polda Sulawesi Tenggara dipimpin langsung oleh Kapolsek Batuputih IPTU Jamil, SH.,MH mengikuti kerja bakti membersihkan area Pasar Batuputih, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (26/07/2019).

Adapun kerja bakti tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) dan berbagi penyakit lainnya.

Dalam hal ini, berbagai instansi Pemerintah kecamatan batuputih baik kelurahan maupun daerah menaruh atensi penuh menggalakkan kerja bakti mengingat wabah DBD sudah menjadi kejadian luar biasa wilayah kecamatan Batuputih.

Para Personel Polsek Batuputih Kerja Bakti Bersihkan Pasar Batuputih

Ikut juga dalam kerja bakti Staf Kec. Batuputih, Aparat Kel. Batuputih, Staf Puskesmas Batuputih dan Masyarakat sekitar serta para pedagang Pasar Batuputih.

Kapolsek Kapolsek Batuputih IPTU Jamil, SH.,MH yang ikut dalam kegiatan kerja bakti menyatakan bahwa Polsek Batuputih  justru senang karena bisa membantu dalam kerjabakti di lingkungan pasar Batuputih dan bisa bersosialisasi dengan warga.

“Kalau ada kegiatan seperti ini (kerjabakti), pak Lurah jangan sungkan mengajak kami, kami pasti dengan senang hati akan terlibat” jelas Kapolsek.

Kapolsek Batuputih IPTU Jamil, SH.,MH  menegaskan bahwa Polri siap bersinergi dalam kegiatan apapun bersama warga termasuk Kerjabakti.

“Kerjabakti menunjukkan bahwa sinergitas Polri dengan masyarakat tidak hanya untuk permasalah keamanan namun juga kegiatan sosial kami juga selalu bersinergi. bahwa apabila ada kegiatan Kerjabakti seperti ini agar jangan sungkan menghubungi Polsek” jelas IPTU Jamil, SH.,MH.

Komentar