23.2 C
Kendari
Kamis, 20 Juni 2024

PJ Ketua Tim Penggerak PKK Tinjau Persiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi di Desa Saludongka

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Desa Saludongka, Kecamatan Pakue Utara, bersiap mengikuti Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, sebagai bentuk dukungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto melakukan kunjungan  dan pembinaan.

Dalam kunjungan tersebut PJ Ketua Tim penggerak PKK berharap bahwa dasu Saludongka bisa menjadi juara. “Mari kita bersama mendukung dan memberikan kontribusi bagi Desa Saludongka untuk mendapatkan hasil terbaik dalam kompetisi Desa Tematik se-Sultra tahun 2024,” ujar Nina saat memberikan arahan kepada warga desa.

Kepala Desa Saludongka, Isnandar Gaus, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari TP-PKK Kabupaten Kolaka Utara. “Insya Allah, kami bersama masyarakat Desa Saludongka akan memberikan yang terbaik untuk Kolaka Utara,” ungkap Isnandar.

Dalam kunjungan ini, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto didampingi oleh anggota Kelompok Kerja (Pokja) PKK. Mereka memberikan bimbingan, motivasi, serta berbagai arahan dan strategi untuk meningkatkan potensi dan kemandirian desa.

Selain fokus pada persiapan lomba, kegiatan ini juga mencakup sosialisasi program-program PKK yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program tersebut antara lain peningkatan keterampilan perempuan, pengelolaan kebun keluarga, dan penguatan ekonomi lokal melalui usaha kecil dan menengah.

Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan antara TP-PKK Kabupaten Kolaka Utara dengan masyarakat Desa Saludongka, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama dalam memajukan dan meningkatkan kualitas hidup di desa dalam menghadapi Lomba Desa Tematik se-Sultra tahun 2024.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Resmikan Jalan yang Dibangun CSM

Rabu (19/7) Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, menghadiri peresmian jalan rabat beton sepanjang 2,8...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img