24.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Polres Kolaka Utara Antisipasi Gangguan Kamtibmas Melalui Patroli Skala Besar

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Patroli skala besar merupakan program Polres Kolaka Utara, yang didukung dan dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Lolaka Utara, antisipasi gangguan Kamtibmas yang dilaksanakan tiap malam, didahului dengan apel Patroli skala besar.

Hari Senin (05/02/18) pukul 22.00 wita, Setelah apel skala besar anggota Polsek Kodeoha melaksanakan giat Patroli di wilayah hukum Polsek Kodeoha dengan sasaran pemukiman penduduk, tempat keramaian, tempat tempat rawan kriminalitas dan perbankan.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH melalui Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin, SH mengatakan bahwa, Patroli Skala besar merupakan program Polres Polres Kolaka Utara yang didukung dan dilaksanakan oleh Polsek jajaran, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.

Patroli Skala besar yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek dan Sat Fung Polres Kolaka Utara dengan tujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas serta menjalin kekompakan dan kebersamaan anggota tetap terjaga.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img