25.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Polres Kolaka Utara Bagikan 1500 Masker

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dipimpin Kapolres Kolaka Utara AKP I Wayan Rico Setiawan Kamis (4/2/2021) membagikan 1500 Masker gratis pada warga, kegiatan pembagian Masker tersebut dilaksanakan secara serentak di Tujuh Polsek.

Khusus diwilayah dalam Kota Lasusua (Ibukota Kolaka Utara) pembagian masker dilaksanakan di Tujuh Titik diantaranya Pasar Lacaria, Gerbang Wisata, Tugu kelapa dan beberapa titik lainnya, pembagian masker dilakukan untuk warga yang tidak memakai dan sudah memakai masker gunanya untuk kembali mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Pembagian masker ini secara serentak diwilayah hukum polres Kolaka Utara, khusus di Polres Kolaka Utara kita laksanakan di tujuh titik, dan dilaksanakan seluruh Polsek juga, khusus Polres itu ada 500 Masker dan Polsek masing-masing 250 Masker”Ujar Kapolres.

Diapun berharap masyarakat Kolaka Utara saat ini mematuhi protokol kesehatan pasalnya Covid-19 nyata adanya dan sangat berbahaya” Covid ini benar nyata dan membahayakan, kalau kita merasa kuat, tapi ingat orang lain apalagi usia rentang itu sangat berbahaya, jadi dengan menggunakan Masker salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19″Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img