25.1 C
Kendari
Kamis, 18 April 2024

Polres Kolaka Utara Gelar Latihan Bersama Sekaligus Bagikan Beras ke Warga

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-72 tahun, Polres Kolaka Utara Gelar Latihan Bersama (Latber) Sekaligus Bakti Sosial dengan membagikan beras kepada warga yang menjadi lintasan Latber Pada Sabtu(25/6/2022).

Titik star berada di Polres Kolaka Utara dan Finish di Desa Puncak Monapa, Kecamatan Lasusua dengan panjang rute kurang lebih Lima Kilometer, dengan diikuti kurang lebih 250 rider baik lokal maupun dari Kabupaten Kolaka, Kolaka Timur, dan Luwu Timur.

Dalam Latber tersebut panitia menyiapkan doorprize hadiah Utama 1 unit motor Honda Revo,1 unit motor mini trail 115 CC, dan 1 unit motor mini trail 50 CC dan 54 hadiah hiburan lainnya seperti Kulkas, mesing cuci dispenser dan lainnya.

Sementara itu diungkapkan Kapolres Kolaka Utara AKBP.Moh Yosa Hadi,S.iK bahwa kegiatan tersebut adalah ajang silaturahmi dan bakti sosial bersama.

“Kegiatan ini adalah wadah silaturahmi antar kita semua dan polri bisa menjadi pelayan,pengayom dan pelindung bagi masyarakat,”Tuturnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img