25.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Polres Kolaka Utara Gelar Sunatan Massal Gratis Jelang HUT Bhayangkara ke 76

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Berbagai kegiatan digelar Polres Kolaka Utara menjelang HUT Bhayangkara yang ke 76 Tahun diantaranya menggelar Sunatan Massal secara gratis.

Menariknya para anak yang mengikuti sunatan itu dijemput dan diantar kembali oleh jajaran Polres Kolaka Utara, serta mendapatkan beras 5kg dan sarung secara gratis pula.

Dikatakan Kapolres Kolaka Utara AKP Moh.Yosa Hadi bahwa kegiatan Sunatan Massal pihaknya hanya menargetkan 30 orang namun anak-anak yang ingin di sunat terus berdatangan.

“target kita ini sekita 30an saja, tapi ini sudah lebih dan Alhamdulillah, anak kita kasi hadiah agar mereka senang bahagia dengan kebersamaan ini”Ujarnya.

Vaksinasi dan sunatan Massal di rangkai dihari yang bersamaan dan berbagai kegiatan seperti bakti sosial juga akan dilaksanakan hingga 1 Juli mendatang.

“Dalam kegiatan HUT Polri kita lebih meningkatkan manfaat dan peran kita bisa betul-betul di nyatakan masyarakat demi terciptanya Kantibmas,”Tandasnya. [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img