26.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Polres Kolut Juara II Diajang Lomba Film Pendek “Call Center 110”

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Lomba film pendek yang di gelar Mabes Polri dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang Ke-76 dengan tema Call Center 110 yang di ikuti 448 peserta dari Polda serta Polres Se-Nusantara, Polres Kolaka Utara berhasil duduk di peringkat Ke-Dua.

Polres Minahasa Utara menjadi Jawara dalam lomba tersebut sementara urutan Ke-Tiga diraih Polres Bone.

Penyerahan penghargaan kepada para pemenangnya dilakukan langsung Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo di gedung Tribrata pada Rabu (22/6)

AKBP Moh. Yosa Hadi mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas penghargaan tersebut pasalnya, film yang berdurasi Lima menit dengan judul “Berkat 110” yang menceritakan penculikan seorang dan di sekap di gedung tak berpenghuni di sekitaran Bypass Lasusua,Kolaka Utara, karena usahanya gadis tersebut berhasil menghubungi Call Center 110 Polres Kolaka Utara dan berhasil di selamatkan.

“Syukur Alhamdulillah, akhirnya film pendek ini bisa menjadi juara ke-dua, ini berkat kerjasama semua tim, terimakasih atas partisipasinya dan kerjasama,”Ujaranya usai menerima langsung penerimaan penghargaan tersebut. [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img