Polres Kolut Gelar Pedang Pora Sambut Kapolres Baru

Sambut Kapolres Baru, jajaran Polres Kolaka Utara (Kolut) gelar gerbang Pedang Pora dihalaman Polres Kolaka Utara Jum’at (22/9), acara Pisah sambut orang nomor satu di satuan Polres Kolut itu juga digelar tarian penyambutan dan pengalungan Bunga untuk pemimpin baru tersebut.

AKBP Juli Eko Prihartono yang sebelumnya menjabat Kapolres Kolaka Utara kini menjabat sebagai Wadir Pam Ovit Polda Sulawesi Tenggara (Sultra ). Polres Kolut kini di nahkodai AKBP Bambang Satriawan yang sebelumnya menjabat sebagai kanit I Subdit V Dittipidkor Ba Reskrim Polri.

Dikatakan AKP Juli Eko Prihartono bahwa kurang lebih satu tahun pengabdianya di Bumi Patampanua dirinya sangat berterimakasih atas kerjasama personil Polres kolut yang selama pengadianya membantu dalam mengembang tugasnya.

Kiri: AKBP Bambang Satriawan | Kanan: AKBP Juli Eko Prihartono

“Terima kasih atas kerja samanya selama satu tahun 4 Bulan 3 hari saya bertugas di Polres Kolaka Utara, saya juga meminta maaf bila selama memimpin ada salah kata atau tindakan saya dan do’akan saya untuk tugas baru saya di Polda Sultra yang saya emban,”Ujarnya dihadapan ratusan personil polres Kolut.

Kegiatan Pisah Sambut kapolres Kolaka Utara tersebut akan dilanjutkan dengan malam ramah tamah dihalaman Polres Kolaka Utaa yang dihadiri oleh para Muspida, Kepala SKPD, dan masyarakat Kolaka Utara.

Komentar