Polri dan TNI Kolaka Utara Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Kurang Mampu

Merebaknya Covid-19 membawa banyak dampak, banyak yang harus kehilangan pekerjaan bahkan tidak mendapatkan penghasilan, untuk membantu warga yang kurang mampu dan tidak mendapatkan program bantuan, TNI bersama Polri di Kolaka Utara mendirikan dapur umum dan membagikan makanan secara gratis.

Dikatakan Wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin menyatakan bahwa bersama dengan TNI pihaknya mendirikan dapur umum untuk memasak makanan yang langsung dimasak oleh personil TNI dan Polri dan dibagikan secara langsung kepada warga kurang mampu.

“Untuk sasaran awal Ada dua desa yang mendapatkan bantuan yakni desa Pitulua dan Desa Patowanua, selain makanan kami juga membagikan sembako bersama rekan-rekan TNI,”Katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa warga yang mendapatkan bantuan itu adalah warga yang belum sama sekali mendapatkan bantuan, ”Kami juga membagikan sembako seperti beras, telur,minyak dan beberapa jenis lain,”Katanya.

Diapun menambahkan bahwa selain polres Tujuh Polsek juga ikut membagi-bagikan sembako,”pembagian sembako dan makanan akan kita laksanan setiap hari dan akan dua desa setiap harinya dan kita harapkan apa yang kita lakukan bersama ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang kurang mampu,”Tandasnya.

Penulis : Sulaeha,S.Sos

Komentar