27.9 C
Kendari
Rabu, 1 Februari 2023

Polsek Batu Putih Kolaka Utara Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Penting Dibaca
Polres Kolaka Utara
Polres Kolaka Utarahttps://tribratanewspolreskolut.com/
Tribata Polres Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Pemerintah Desa Latowu Kecamatan Batuputih Kabupaten Kolaka Utara Telah Mengkucurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2020 Tahap III Kepada Warga Miskin yang terdampak Covid -19. Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih Bripka Hendra EM Ikut pula dalam Melaksanakan Kegiatan Pengawalan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2020 Tahap III. Kamis, (25/06/2020)

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2020 Tahap III Ini di hadiri oleh Sekcam batu putih MUHARDI, SE, yang mewakili kapolsek batu putih BRIPKA WATIMAN, babinsa serda munawir,Kades latowu, jukail, Masyarakat penerima BLT.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III ini adalah bentuk Kepedulian Pemerintah Pusat Kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Covid-19. Untuk itu, Pemerintah Desa Latowu pada Hari ini Menyalurkan Program Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III di Kantor Desa Latowu Kecamatan Batuputih Kabupaten Kolaka Utara. Adapun Jumlah Warga Penerima Bantuan yakni sebanyak 67 orang dengan jumlah yang di terima setiap penerima bantuan yakni Rp. 600.000-,

Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Batuputih Polres Kolaka Utara Brigadir Ihsan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Penerima Bantuan agar dapat menggunakan bantuan tersebut semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin demi meningkatkan imunitas dan sebagai pertahanan dari Virus Covid -19.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

3 Milyar Untuk Tambat Labuh Kapal Nelayan Kolaka Utara

Masyarakat Desa Lametuna Kecamatan Kodeoha, yang berprofesi sebagai nelayan sebelumnya keluhkan tidak adanya lokasi berlabuh kapal di muara sungai...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img