Polwan Kolaka Utara Rayakan HUT Ke-73

Polisi Wanita (Polwan) Polres Kolaka Utara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 tahun selain melakukan upacara peringatan secara Virtual di Polres Kolaka Utara Pada Rabu (1 september 2021) Srikandi Polri tersebut juga melakukan aksi sosial dengan membagikan Ratusan paket sembako kepada warga Kolaka Utara yang terdampak Pandemi Covid-19.

Tema HUT Polwan Kali ini Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju. Dalam Upacara dan syukuran HUT Polwan tersebut turut hadir Ketua Bhayangkari Polres Kolaka Utara Wulan I Wayang Rico.

Selain mengikuti Upacara Secara Virtual tersebut juga digelar acara syukuran dengan melakukan potong tumpen sebagai ungkapan suka cita.


Dikatakan Kapolres Kolaka Utara AKP I Wayang Rico Setiawan bahwa Polwan memiliki kesempatan sama dengan Polisi Laki laki untuk menduduki jabatan strategis namun dengan kinerja dan prestasi yang dimiliki serta diharapkan Polwan tidak melakukan perbuatan atau tindakan kontraproduktif dan merugikan intitusi Polri.

“Lakukan tugas dengan baik dan ukir berbagai Prestasi di usia ke 73 itu sudah sangat matang jadi polwan harus bener-bener matang dalam berprilaku, Alhamdulillah selama bertugas di polres Kolaka Utara sampai dengan sekarang polwan polres Kolaka Utara tidak ada yang mencoreng nama baik,”Tandasnya. (L)

Komentar