27.1 C
Kendari
Selasa, 19 Maret 2024

Pulau Bintang di Kolaka Utara, Surganya Para Pelancong

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Bagi anda yang hobi mencari keindahan pantai dan laut, mungkin yang satu ini bisa menjadi destinasi anda berikutnya, yaitu Pulau Bintang. Lokasinya di bagian utara, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Pulau Bintang menawarkan banyak keindahan panorama. Mulai dari gugusan pulau kecil, keindahan alam bawah laut, biota laut bervariasi, pasir putih serta masih banyak lagi pemandangan yang menarik. Untuk mencapai tempat ini tidaklah sulit.

Anda yang berasal dari luar daerah bisa memilih jalur udara, laut dan darat. Jalur laut bisa ditempuh lewat pelabuhan Feri Siwa (Sulawesi Selatan) menuju pelabuhan Tobaku (Kolaka Utara). Sementara jalur udara dari Bandara Sultan Hasanuddin (Sulawesi Selatan) menuju Bandara Sangia Nibandera (Kolaka).

Nah untuk jalur darat, bisa ditempuh dari Sulawesi Selatan dengan melintasi daerah Luwu atau dari arah Kota Kolaka ke Kolaka Utara. Setelah melihat keindahan alam yang luar biasa, keletihan perjalanan anda akan terbayar. Terlebih lagi keramahan budaya lokal yang bisa anda temui.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sekda Kolaka Utara Dorong Forum Perangkat Daerah untuk Menyesuaikan Program OPD dengan Kebutuhan Masyarakat dan Visi Pembangunan

Senin (18/3)  Dr. Taufiq Sonda, S.P., M.M., Sekda Kabupaten Kolaka Utara, membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img