Ribuan Warga Kolaka Utara Padati Alun-Alun di Malam Ramah Tamah Bupati-Wabup Terpilih

ribuan-warga-kolaka-utara-hadiri-ramah-tamah-bupati-wabup-terpilih

Masih rangkaian pelantikan Bupati & Wakil Bupati terpilih Periode 2017-2022 yang telah dilaksanakan pada 24 Agustus lalu, Pemerintah kabupaten Kolaka Utara menggelar malam ramah tamah Bupati Kolaka Utara Drs, H Nurahman Umar, MH dan Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas,SE, bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD), Kapolres Kolaka Utara AKBP Juli Eko Prihartono, SIK, Wakil Ketua 1 DPRD Kolaka Utara Surahman,S.Ag, Kajari Lasusua Andi Fahrudin,SH, para PNS, Para Camat Sekabupaten Kolaka Utara, Para Pejabat BUMN/BUMD di Kabupaten Kolaka Utara, Para Kepala-kepala Desa Sekabupaten Kolaka Utara, Pengurus Parpol di Kab.Kolaka Utara, Pengurus ormas di Kab.Kolaka Utara, Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Utara, Ketua dan Wakil PKK Kab.Kolaka Utara, dan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, serta masyarakat.

Ribuan undangan hadir dan memadati Alun – alun Kota Lasusua, tempat pelaksanaan ramah tamah, Senin (04/9) malam kemarin.

Warga menyambut antusias Drs, H Nurahman Umar, MH dan H.Abbas,SE sebagai pemimpin baru di Bumi Patampanua. Kepadatan masyarakat yang hadir untuk mengikuti ramah tamah tidak hanya di seputaran Alun – alun saja, namun di luar Alun – Alun juga terlihat masyarakat untuk menghadiri kegiatan bertema “Dengan keberagaman yang indah mari membangun Kolaka Utara dari pinggiran guna menuju masyarakat sejahtera secara merata”.

Bupati Nurahman Umar dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kolaka Utara yang telah memberikan dukungan kepada dirinya bersama A H.Abbas,SE sebagai wakil bupati. Nurahman mengajak seluruh masyarakat Kolaka Utara bersatu dan bersama sama pemerintah untuk menatap dan membangun Kabupaten Kolaka Utara yang lebih baik.

Saat ini ditegaskan Nurahman, tidak lagi ada pendukung nomor satu ataupun pendukung nomor dua. “Yang ada adalah satu ditambah dua, tiga. Setelah saya lihat di sila pancasila yang ketiga adalah persatuan Indonesia. Malam ramah tamah ini untuk mempertajam mana persatuan itu,” ungkap Nurahman.

Bupati Nurahman Umar juga menyampaikan terima kasih kepada Mantan Bupati Kolaka Utara Bapak Rusda Mahmud, yang telah meletakkan dasar-dasar pembangunan. Di mana pembangunan infrastruktur besar besar telah tersedia, sehingga pemerintah saat ini siap memulai membangun Kolut dari pinggiran. “Karena kami yakin jika daerah pinggiran terbangun maka wilayah perkotaan juga akan berkembang,” tandasnya.

Setelah Bupati dan Wakil Bupati memberikan sambutannya langsung disambut dengan sorakan gembira dari ribuan warga masyarakat Kolaka Utara, dan dilanjutkan dengan hiburan yang disuguhkan untuk masyarakat Kolaka Utara yaitu hiburan yang langsung dihibur oleh artis ibukota yang saat ini sedang naik daun yaitu Fildan Rahayu yang merupakan jebolan dari DA4 yang meraih Juara I di acara tersebut, serta didamping dua penyanyi lokal Fenny Tetambe dan Irawati.

Komentar