29.7 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Rombongan Lasqi Kolaka Utara Dilepas Bupati Untuk Bertanding di Provinsi

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara Dr.Ir Sukanto Toding,MSP,MA melepas keberangkatan rombongan Lembaga Seni dan Qasidah (Lasqi)  Kolaka Utara. Dalam pelepasan tersebut Penjabat Bupati Kolaka Utara memberikan dukungan sepenuh hati kepada kontingen Lasqi Kolaka Utara, agar bisa mengharumkan Nama Kolaka Utara dalam ajang tingkat Provinsi itu.

Penjabat Bupati Kolaka Utara mengungkapkan harapannya bahwa kontingen Lasqi Kolaka Utara akan menjaga kekompakan dan memberikan penampilan terbaik mereka di kegiatan LASQI Nusantara Jaya tingkat Provinsi ke XXVII dengan tema “Membangun Sulawesi Tenggara dengan LASQI Nusatara Jaya.” Beliau berharap agar prestasi yang mereka raih dapat membawa nama baik Kabupaten Kolaka Utara di tingkat nasional.

“Saya sangat yakin bahwa tim Lasqi Kolaka Utara memiliki potensi besar untuk meraih prestasi gemilang di tingkat nasional. Kami akan terus mendukung mereka dalam perjalanan ini.”Ujarnya.

Plh.Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka Utara, Suriana Taupik, yang Ketua I Lasqi Kolaka Utara menyatakan Kebanggaan nya dan berharap Lasqi Kolaka Utara bisa menjadi jawara.

“Kami sangat bangga melihat semangat dan dedikasi para peserta Lasqi Kolaka Utara yang siap untuk menghadapi persaingan di tingkat Provinsi. Kami berharap mereka dapat menampilkan yang terbaik dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Islami, serta selalu menjaga nama baik Kabupaten Kolaka Utara dalam setiap kompetisi,” katanya..

Dengan penuh semangat para peserta serta official dari Kolaka Utara siap untuk menghadapi tantangan dan berjuang keras untuk meraih prestasi gemilang. Kemeriahan momen pelepasan ini mencerminkan semangat  Kolaka Utara yang berkomitmen untuk meraih keberhasilan di tingkat Provinsi dan mewakili daerah di tingkat nasional nantinya. Kegiatan Lasqi Nusantara Jaya tingkat Provinsi ke XXVII, yang akan berlangsung mulai dari 23 hingga 25 Oktober 2023.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img