Rumah Sakit Djafar Harun Juara Umum HKN Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat provinsi Sulawesi Tenggara, Rumah Sakit (RS) Djafar Harun Keluar sebagai juara umum dengan berhasil memenangkan berbagai lomba.

Seperti yang diungkapkan direktur RSUD Djafar Harun dr.Syarif Nur S. PoG bahwa kegiatan HKN yang digelar dengan memberikan berbagai pelayanan kesehatan gratis pada masyarakat serta dalam lomba yang dilaksanakan dimenangkan Rumah Sakit Plat Merah Kolaka Utara.

“Alhamdulillah dalam kegiatan dan perayaan HKN BLUD Rumah Sakit DJafar Harun mendapatkan juara umum dengan memenangkan beberapa kegiatan lomba, ” Tuturnya.

Diapun menambahkan bahwa lomba yang dimenangkan yakni lomba tarik tambang, senam, bola gotong, pesan berantai, menata buah standar gisi kesehatan dan olahraga gembira seperti lari sarung serta berbagai lomba lainnya.

“Kita berharap dengan adanya hari kesehatan Nasional, merupakan hari bagi petugas kesehatan dan masyarakat terjadi sinergis kerja antara semua stakeholders di bidang kesehatan supaya upaya pemenuhan kebutuhan kesehatan secara yang berkualitas, paripurna dan terjangkau untuk masyarakat Kolaka Utara, “Tandasnya.

Komentar