Rusda Mahmud Resmikan Sekretariat HMI Cabang Kolut

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud meresmikan Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kolaka Utara (kolut) yang berada di area kompleks perkantoran Desa Watuliu, Kecamatan Lasusua, Minggu (18/5/2017).

Dalam sambutannya, Rusda Mahmud mengatakan bahwa dengan diresmikannya Sekretariat HMI di Kolaka Utara dapat meningkatkan kebersamaan, khususnya yang tergabung dalam HMI. Ia juga berharap agar dapat meningkatkan sinergitas antar kader dan pemerintah daerah.

“Dukungan saya HMI dan KAHMI dengan terbangunnya sekertariat semua kader dan pengurus harus mencipta hal-hal baru dalam mengawal kebijakan pemerintah,” ujar Rusda

Rusda juga mengaku sangat senang dan bangga karena selama ini hubungan pemerintah dengan para kader terus harmonis.

“Suka duka dalam pembangunan sekretariat sangat terasa hingga saat ini sehingga tidak dapat dipungkiri, peran mahasiswa di Kolut cukup berpengaruh, baik untuk sosialisasi dari segala bidang dan dapat lebih bersemangat lagi
Sebagai motor penggerak inovasi yang tentunya sangat berguna untuk menunjang program-program pembangunan pemerintah daerah,” tegas Rusda.

Melalui momen peresmian tersebut, Rusda atas nama keluarga memohon maaf kepada masyarakat Kolaka Utara bila selama menjabat ada kesalahan sengaja dan tidak disengaja.

“Sekaligus saya titipkan kepada semua kader dan KAHMI serta masyarakat kolut untuk terus dijaga dan berpartisipasi dalam segala hal,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KAHMI Tasman Wahid mengucapkan terima kasih atas dukungan Rusda Mahmud sehingga sekretariat bisa terbangun seperti ini.
“Kita bangga atas jasa-jasa bupati Rusda Mahmud karena beliau sekertariat sebagai ajang silaturrahmi sesama alumni HMI serta kader HMI, bukan hanya internal di kalangan alumni serta kader HMI tapi seluruh elemen masyarakat,” tandasnya. (C)

 

ZONASULTRA

Komentar