26.8 C
Kendari
Kamis, 28 Maret 2024

Rutan Akan Segera dibangun di Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIb Kabupaten Kolaka Abbas berkunjung langsung ke Kolaka Utara dan diterima langsung oleh Bupati Kolaka Utara, Nurrahman Umar, Kunjungan Kepala rutan tersebut untuk rencana pembangunan Rumah tahanan di Kolaka Utara.

Dikatakan Bupati Kolaka Utara usai menerima kunjungan Kepala Rutan Selasa (5/3) bahwa di Bumi patampanua akan segera dibangun rutan, namun untuk lokasi kata Bupati belum dipastikan, pasalnya ada dua rencana lokasi yang dipersiapkan.

“Ada Dua lokasi yang kami siapkan dan untuk lokasi yang belum fix, nanti hasil kunjungan akan diputuskan lokasi mana yang akan dibangun Rutan,”Katanya.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa saat ini di Kolaka Utara belum ada rutan, dengan adanya rutan di Kolaka Utara, pesakitan di kolaka utara tidak lagi dititip di Kabupaten tetangga.

“kalau Lokasi sudah fix, Rutan mudah-mudahan bisa cepat dibangun, sehingga tahanan yang ada di Kolaka utara tidak lagi ditahan di Kolaka, dan kita harapkan meski rutan ada di Kolaka Utara tingkat kriminal bisa menurun yah,”harapnya.(Cr2)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img